Saya Suka Donat Dunkin, Tapi…


Tampilan website Dunkin Donut Indonesia yang apik

Siapa yang tidak suka donat Dunkin??? kalau begitu lebih baik jangan dibaca, ini artikel hanya untuk penggemar donat Dunkin. 😛

Donat Dunkin/Dunkin Donuts adalah toko donat yang beroperasi pertama kali di area tempat tinggal saya di Cikarang, beroperasinya di Mal Lippo Cikarang, kira-kira semenjak 1990-an (maaf ya Dunkin saya lupa :D).

Donat yang menurut saya rasanya sangat pas dan enak, ndak terlalu blenger dan tempatnya nyaman pada saat itu.

Favorit saya adalah donat isi saus stroberi dan juga roti isi crossaint, dan hingga hari ini menu donat maupun minuman yang ditawarkan semakin beragam dan dengan tetap setianya kepada menu donat klasiknya (donat stroberi klasik kan? 🙂 ).

Untuk minuman yang ditawarkan, dulu tidak ada yang menjadi favorit saya, hanya kalau tidak kopi ya jus jeruknya. Sekarang Thai tea/teh tarik menjadi minuman kesukaan saya. Rasanya segar, beraroma khas di mulut dan enak.

Donat Dunkin semakin populer, gerainya hampir bisa ditemukan di mana-mana, sejalan dengan tingkat kompetisi dengan merk donat lainnya.

Yang menjadi kelemahan (sepertinya mungkin dialami dengan kompetitor), Dunkin tidak menyediakan tempat yang nyaman bagi para non perokok. Ini saya temukan di gerai area WTC/Wisma Metropolitan Sudirman dan Mal Ambasador.

Sebagai seorang yang tidak merokok, berada di dalam gerai donat Dunkin adalah kesulitan yang berat  bagi saya karena harus turut “menikmati” sajian asap rokok dari pengunjung lain yang merokok.

Saya ingin bisa menikmati donat stroberi maupun Thai teanya sembari membaca buku kesenangan saya tanpa harus terganggu dengan asap rokok, dan saya pun akan tidak sungkan untuk mengimbau relasi saya yang merokok untuk tidak merokok di dalam area gerai donat Dunkin. Semoga saja ada terobosan dari Dunkin bagi pelanggannya seperti saya yang tidak pernah bosan menyantap donatnya yang enak. 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Saya Suka Donat Dunkin, Tapi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s