Musik heu eh, IT apalagi

Dunia musik yang serius (belajar main gitar 2-3jam sehari, ngeband serius keluar masuk studio, bikin lagu) memang sudah lama ditinggalkan oleh saya dan tidak ada penyesalan (cuman panas aja kalo denger grup2 band metal alias melo total sekarang menjadi “raja” dan suwer cuma iri dikit ngeliat suksesnya merekaΒ  πŸ˜€ ) bahwa saya tidak dinasibkan untuk menjadi seleb musik yang terkenal dan tidak dinasibkan untuk kelak akan menjadi musisi yang alat-alat musiknya di endorse untuk kemudian memiliki alat musik dengan signature sendiri.

Tetapi dunia IT emang dunia yang sudah menasibkan saya menjadi bagiannya dan ternyata memberi jalan kecil untuk saya kembali menengok dunia di atas(..eh, jangan liat ke atas sana..itu…dunia yang di paragraf atasnya πŸ˜€ ) well memang tidak seperti Jim Geovedi sih (we love you DJ Jim).

Lalu hubungannya IT dengan musik? ya karena dari duit IT itulah saya perlahan-lahan berusaha untuk mendekatkan diri kembali dengan dunia musik dengan membeli peralatan musik (yang pada jaman esempe hingga kuliah nggak kebeli-beli) bukan hanya sebagai penyalur salah satu hobi saya tetapi juga sebagai..ya…mungkin tabungan saya kelak bila sudah lelah dengan command line, OBP, kernel panic atau ganti system board.Β  πŸ˜€

Ya, sebenarnya juga mungkin saya dan band-band yang saya tuduh “metal” pun sama naif dan polosnya, sama-sama ingin ideal dan ingin meraihnya dengan hal yang disenangi/hobi…well…mereka berhasil mewujudkannya, sedangkan saya..err…ya dikit sih berhasil juga πŸ˜€ .

Suatu saat mungkin saya akan memasang nama saya sendiri di sebuah papan kecil sederhana bertuliskan ” Sekolah & Studio musik bang Jesie” dan berhenti memanggul sebuah papan besar mewah bertuliskan “pegawai hebat IT”. Tetapi sampai saatnya tiba, saya tidak akan lelah dan tetap gigih memanggul papan besar mewah itu (da..heu euh emang rek neangan dahar timana deui, moal ka beuli atuh engke eta gitar,bass, drum jeung nu sejenna…goblog kok di tato! (te-em) πŸ˜› )

Tapi kata Jim juga, siapa tau hobi bisa bikin kaya sekaligus nyenangin batin (disaat sekarang).

Tulisan ini dibuat tengah malam dan terlalu banyak pake kurung buka dan kurung tutup.

5 pemikiran pada “Musik heu eh, IT apalagi

  1. #Tedy,

    lah itu, setik bola sodok? πŸ˜›

    # Azil,

    Hus…ndak boleh gitu ah….gw tunggu aja CV-nya πŸ˜€

    #Cak Sindhu
    Sama-sama salut cak, ne’ aku IT fun for hobby ya nanti dikirane nglunjak karo sampeyan…juragan gadget :d

Tinggalkan Balasan

