Menunggu diresmikannya alat anti gempa oleh YBS

Sinar Harapan IndoGempa (SHI), itulah mungkin perusahaan yang nantinya akan menjadi promotor alat temuan saya yang bisa menangkal gempa yang kerap terjadi di Indonesia. Ya alat ini nantinya tidak hanya mendeteksi gempa yang terjadi tetapi bahkan akan menangkal gempa yang keburu nyelonong masuk melewati detektor gempa, bahkan gempa yang nyelonong masuk tidak hanya akan ditangkal tetapi kemudian dicegah untuk bepergian pulang balik seenaknya masuk ke kawasan Indonesia, di amanken kemudian dibina atau jikalau tidak bisa dibina alat ini nantinya akan menggunakan formasi 4-3-3 atau bahkan 0-0-10 untuk menyerang gempa-gempa yang nakal.

Sekarang yang saya butuhkan adalah promotor SHI yang tidak pintar tetapi cukup dekat dengan pemegang kekuasaanĀ  yang juga tidak perlu pintar-pintar amat, peragu tetapi memiliki sumber keuangan yang wah dan sebagai imbalannya saya berinisiatif memberikan kompensasi materi dan non materi minimal mencantumkan inisial nama sang promotor dibelakang nama produk saya,Ā  SuperAntiLini-MrX.

Tidak perlu pusing memikirkan kenaikan harga elpiji yang semakin genit, atau ritual kemacetan di ibu kota yang semakin lama menjadi trade mark yang anehnya dijadikan kebanggaan bersama. Yang saya idamkan nantinya produk itu menjadi sensasi yang bombastis dengan di resmikan oleh sang penguasa, urusan kritik kritis karena produknya berefek samping negatif ya belakangan, tinggal nanti bilang produk saya masih dalam tipe proto atau RC1 a (Release Candidate One alpha), belum di patch menggunakan ServicePack terbaruĀ  sehingga belum maksimal dan salahkan saja media yang ke ge-er-an over-meliputnya.

Lain kali saya juga akan mengusahakan penemuan produk pengganti kerja keras/upaya keras, supaya manusia cukup dengan berucap kerja keras, maka selesailah pekerjaannya seinstant mie instant. Karena saya iri dengan keberhasilan penemu alat pelupa dan pemaaf yang laku keras di negeri saya, seperti De neurealizerĀ­-nya MIB.

Satu pemikiran pada “Menunggu diresmikannya alat anti gempa oleh YBS

Tinggalkan Balasan

