Sebulan lalu…

Pindah kerja

Bulan juli tepat satu bulan saya bekerja di perusahaan baru, well sebenernya sih nggak sampai satu bulan karena selama hampir dua minggu saya harus beristirahat total karena terkena penyakit Demam Berdarah :D.

Sejauh ini, bekerja di kantor baru sangat saya nikmati, mudah-mudahan untuk seterusnya tetap menjadi hal yang menyenangkan. Lingkungan bekerja yang sangat mendukung diciptakan oleh manajemen untuk para profesionalnya untuk bekerja secara all out.  Memang apel Amerika rasanya berbeda dengan apel Jepang (eh…Jepang produsen Apel juga gak ya? 😀 )

Oh ya, karena dikantor ini “teknisi” sangat jarang berada ditempat maka saya seperti teman injenir lainnya biasa menggunakan “mobile desk” yang artinya meja tanpa tuan yang bisa digunakan siapapun selama masih kosong (kecuali meja manajer, fixed area staff & BOD…hihihi)

Sejauh ini pekerjaan yang dijalani lumayan cukup beragam dan membutuhkan ketahanan fisik yang sangat prima ( :D) tapi itu adalah tantangan tersendiri yang harus di taklukan. Oh ya, di bulan Juli ini juga umur saya bertambah, terima kasih untuk doanya teman2 dan semoga harapan saya bisa terkabul: Diberikan kelancaran dalam proses persalinan istri nanti,serta sehat ibu & bayinya. Amin 🙂 .

Semoga masih bisa ada kesempatan untuk ngeblog. 😀

4 pemikiran pada “Sebulan lalu…

Tinggalkan Balasan

