Mengundurkan Diri

Awal bulan ini, akhirnya saya memutuskan untuk berpisah dengan Fujitsu Indonesia. 3 tahun 2 bulan adalah waktu yang cukup bagi saya untuk belajar dan berkembang di Fujitsu Indonesia. 3 Juni pula saya serahkan pengunduran diri saya kepada 3 orang. 3 Bulan pula waktu yang saya butuhkan untuk berdiskusi dengan keluarga sekaligus untuk meyakinkan mereka bahwa kesempatan untuk maju tidak datang setiap waktu dan resiko adalah sesuatu hal yang tidak bisa dihindari dari semua keputusan yang dipilih.

Selanjutnya, mulai bulan depan saya akan bergabung dengan perusahaan yang dirintis oleh alumni Stanford University. Saya tidak akan berbohong tawaran yang diajukan memang terlalu bagus untuk dilewatkan begitu saja, tetapi hal yang paling mendasari saya untuk menerimanya adalah kesempatan untuk berkembang dengan perusahaan yang sudah sangat terkenal baik secara manajemen dan tidak terlalu berbeda dari sisi inti bisnisnya dengan Fujitsu.

So, sekarang saya hibernisasi lagi ya buat belajar lagi sementara 😀 .

Iklan

22 pemikiran pada “Mengundurkan Diri

  1. jadi dengan ini lo banyak berhutang makan-makan ma gw:
    1. selametan rumah
    2. selametan punya baby
    3. selametan ngasih kawos *lho* :d
    4. selametan pindah kerjaan

    terserah mau yg mana dulu direalisasiin, gw mah pasrah aja..

    *nunggu traktiran dengan manis disudut bekasi* 😉

  2. hahahahahaha…….lebay nigh blognya 😛 jgn lupa dah makan2 yeh…..at least ga jadi projek pertama n trakhir ma gw secara besok projek brg lagi even sama aja tuh projek,,,,capek gw projek perasaan diulang-ulang mulu yeh kayak adegan sinetron,,,,

  3. # Devy
    Makasih, gw masih ada hutang ketemuan ama Devy plus nyerahin Kaows 😀

    #Andriansah
    Sama2 selamat 🙂

    #Cak Sindhu
    Inggih, sudah lama ingin gabung ke klab wisudawan-wati FID 😀

    #Surya
    hehehe, makanya bilangin ama bos lu, kudu ada parameter tertulis klo kerja. Makan2? besok aja gmn?

    #Pak Yudi,
    Kesuwun pak, mudah-mudahan bisa terus kontak

    #Poppy
    U2 coy gutlak, hilang satu org yang ngerepotin kan? :d

    #Ary
    Sama2 tambah sukses

  4. # Eka
    Loh, kan elu udah enak, dibayar pake $Thai :d, btw bisnis kaows gimana ya?

    #Deden
    Deden mau di sun? *sodorin bibir kuda cowok*

    #Beni
    Hyuk!

    #Yudhi
    Mudah2an saya juga nanti bisa mengundurkan diri untuk menjadi pengangguran sukses…tapi sampai nanti waktunya datang

  5. oooiiii…jes..wah gw bingung nih kalau mo ijin cuti…nggk ada yg gantiin gw dong :D..padahal minggu depan gw mo cuti..nih jess..ada panggilan kerja wakakakakaka..btw..sebagai teman dan partner di TMMIN gw turut berbahagia..meskipun tmn gw ilang satu..eit..ilang di fujitsu doang..bentar lagi gw nyusul ya kang jess. doain aja lah…
    Salam Sukses…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s