Blog Wulan Guritno : Selebs ngeblog makin banyak aja

Setelah tadi mampir di blog Dian Sastrowardoyo, ternyata Wulan Guritno juga sekarang sudah ikutan ngeblog atau mungkin seseorang yang ngaku-ngaku do’i 😀 (check this out http://wulanguritnowulanguritno.blogspot.com/). Belum lagi sejumlah selebs yang nge-blogging di detik (no i wont write down the link….idontlikedetik) menjadikan dunia blogosphere lebih punya taste (sumpah gw gak ngiklanin rokok….gw gak ngerokok).

Semoga saja selebs2 tersebut bisa menampilkan apa yang tidak tertampilkan di media-media murahan nan penuh sampah (red:infotaintment) dan blog tersebut mudah-mudahan lebih banyak menampilkan sisi selebs juga manusia.

Selamat datang mbak Wulan.

Oh ya tetep aja gw bakal say no to shitnetron, ban all the Poonjabies 😀

Iklan

3 pemikiran pada “Blog Wulan Guritno : Selebs ngeblog makin banyak aja

  1. kebalik nih kayanya..buktinya yang posting tentang seleb banyakan u, berarti u yang penikmat sinetron kan? :))
    bikin banner aja Jes….say no to shitnetron. Kampanyekan di dunia maya aja 😀

    yah, saya kan cuman sekedar hanya pemantau seleb independen…independen cuakep…wakakakakakak

  2. mungkin seleb2 jaman sekarang gak percaya media lagi jadi mereka bikin blog buat membela diri doang…….. or just say : I’m clear….. so publik ngeliatnya ni artis baek kok gak sesuai dgn ma yg di tabloid2 gaul……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s