Gambar Header Baru

Yap, akhirnya jadi juga saya pasang perbarui gambar utama blog ini, setelah sekian lama ndak kesempetan dan baru ada niatnya kemaren malam.

Gambar diatas dibuat memanfaatkan perangkat lunak Google Picasa hampir 90% dan 10% sisanya menggunakan sotoshop hanya sebagai penggabung dan penghalus (halah…emang muke gw gak keliatan segitu2-nya kan? 😛 ).

Saya males pake perangkat lunak macam2, Google Picasa udah cukup keren dan memuaskan, dan sotoshop adalah pilihan pahit dari sopwer bajakan yang semalam diinstal, karena emang Picasa gak bisa berbuat apa-apa untuk memenuhi hasrat saya (ya iyalah gratisan kok minta hebat….loh tapi emang Google tools hebat2 kok 😀 ).

Setelah ngubek2 isi harddisk, ketemu juga foto-foto tahun lalu yang cukup representatif (baca:bisa bikin gw tenar seketika 😛 ), cukup menampilkan sisi saya yang tidak pernah keliartan.

Walaupun istri rada keberatan dan berat hati untuk melihat foto sang suami obral otot, saya berhasil meyakinkan bahwa ini memang jalan menuju ketenaran instan, yang umum kita lihat-lihat di tivi kala sore hari maupun dari malam hari dari para siswa/i akademi The PoonJabi’es dan sajabanya. Dan akhirnya cespleng juga argumentasi saya, walaupun diiringi kritikan dan tudingan mulai dari pegumbar syahwat lah, anti RUU APP lah, pengidap ketenaran sesa(a)t lah secara virtual, tapi cukup saya jelaskan; “Dont worry honey, FPI gak kenal internet kok”. 😀

Reaksi dari Tedy, kawan blogger ialah, keren, menggelikan dan “..kok mirip ama AADC sich”. Ebiarin aja, kan biar keliatan lebih “punya taste” dan bisa tenar 😛

Apresiasi saya sama komentar dan review Tedy sangat positif, sama seperti artikel saya kemarin (*tunjuk2 artikel dibawah*) dan saya bilang saya suka Dian Sastro, tapi bukan AADC, apalagi cover-nya, saya cuma bilang waktu bikin ini gambar blog, saya ingat gambar-nya Marilyn MansionMonroe-nya Andy Warhol dan Pink-Swing-Park tentu saja tanpa Abel Jahja (tuh kan….mirip2 ama Anjas kan? 😀 ).

Akhirulakalam, silakan yang mo komen soal gambar ini, kritik dan saran saya terima dengan dada lapang saya yang lebar, dan mengembalikan semuanya kepada Sang Haq.

Iklan

7 pemikiran pada “Gambar Header Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s