EGP duo Maia “mirip” dengan lagu U2 Elevation

Saya tidak tahu apakah memang disengaja atau tidak oleh sang pencipta lagu tetapi sungguh sangat saya sayangkan sebagai penggemar band RatuMaia, bahwa ada bagian dari lagu EGP memiliki kemiripan (yang bahkan keterlaluan) dengan lagu Elevation dari band kegemaran saya U2.

Pada syair bagian ini lagu Elevation yang mirip dengan lagu EGP-nya Maia, bahkan hampir tidak bisa dibedakan gerungan permainan gitar The Edge oleh kuping saya yang tolol ini dengan gerungan gitar di lagu EGP-nya Maia.

U2 Elevation

..Love
Lift me up from out of these blues
Won’t you tell me something true
I believe in you


EGP – Maia
…Ahh…Ku tak peduli
Orang mau Bilang Apa saja
Ku tak peduli…Tak peduli…

Kalau begini sih mendingan gw dengerin Kangen Band aja deh.

Iklan

2 pemikiran pada “EGP duo Maia “mirip” dengan lagu U2 Elevation

  1. Bener tuh. Keterlaluan.

    Waktu pertama dengan kesannya “what the hell? cuma segitu aja kah kemampuannya, kok mentah2 di copy lagunya”. Kalo live show sih masi bisa di tolerir, but ini masuk album.

    Bikin malu aja. Lagian walopun mungkin maia udah izin ke U2 tetep aja kesannya nggak kreatif.

    yups, belum gak belajar dari kasus dewi sandra kemaren…..padahal yang denger lagu-lagu karya anak bangsa kita sekarang gak cuman orang Indonesia tapi juga sama bangsa pengaku Malingsia, Singapura, Brunei bahkan Taiwan. Paling nanti dijawab Maia, “…Egepe” jawaban pragmatis dan gak mendidik sebagai publik figur.

  2. njiplak gak njiplak tetep aja terkenal…tetep aja menarik perhatian, salah satunya menarik perhatian blogger dari Cikarang untuk bikin ulasan jiplakannya =))

    ehm…kan ini juga salah satu usaha gw untuk terkenal…..mengulas lagu-lagu payah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s